Sebulan Pisah Rumah, Angel Lelga Berharap Vicky Prasetyo Berubah

Altov Johar | 15 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berada di ujung tanduk. Delapan bulan berumah tangga, kebersamaan mereka terancam cerai. Bahkan sudah sebulan terakhir Vicky dan Angel pisah rumah.

Dengan berpisah sementara waktu, Angel Lelga meminta Vicky Prasetyo untuk introspeksi diri. Ia berharap Vicky berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Jadi betul-betul memberikan saya ruangan buat berpikir juga. Jujur saya masih berharap Vicky ini menjadi lebih baik dan berubah. Saya tahu dia kayak gimana, karena saya berumah tangga sama dia," ujar Angel Lelga di Kawasan Ciledug, Tangerang.

"Saya tahu keseharian dia. Memang masih emosional sekali, gampang nangis, gampang tertawa. Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya. Supaya ke depannya lebih banyak intropeksi diri," sambung Angel Lelga.

Dikatakan Angel Lelga, hingga kini Vicky masih berkomunikasi dengannya. Vicky pun berjanji akan berubah dan memperbaiki keadaan yang ada. Hanya saja Angel mengaku sudah berkali-kali memberi kesempatan untuk Vicky.

"Vikcy setiap hari komunikasi ingin merubah, setiap hari ingin meminta maaf dari saya dan dia berjanji ingin merubah semuanya jadi lebih baik lagi, tapi kan ini saya sudah berikan berkali kali ya," pungkas Angel Lelga

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait