Raden Retno Winingsih Memanggil Roro Fitria Sebelum Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 15 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengalami sesak napas sejak Minggu (14/10) sore, Raden Retno Winingsih, ibunda Roro Fitria, dilarikan ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, oleh tim pengacara. Sebelum meninggal,  Raden Retno Winingsih sempat memanggil-manggil Roro Fitria.

“Kan sebelumnya dia enggak bisa ngomong, sudah agak mendingan dia nanya, 'Mbak sidang besok kan Mba Roro? Gitu kan. Aku bilang ibu enggak usah mikir. Yang penting ibu sehat dulu baru nanti ke sidang,” kata Tina menirukan perkataannya pada Raden Retno Winingsih, yang menemani ibu Roro Fitria dari rumah hingga rumah sakit.

“Ibu sempat nanyain Mbak Roro, manggil-manggil Mbak Roro,” imbuhnya.

Tak lama setelah kejadian itu, Raden Retno Winingsih mengalami kritis. “Habis itu kan pindah ruangan, tadinya di IGD pindah ke ruangan khusus,” ujar Tina lebih lebih lanjut.

Dokter memberikan perhatian khusus berusaha menyelamatnya nyawanya. Namun sayangnya takdir berkata lain, pada Senin (15/10) Ibunda Roro Fitria meninggal.

Raden Retno Winingsih meninggal dunia di usia 64 tahun tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Jenazah ibu Roro Fitria rencananya akan dibawa ke Yogyakarta pada hari ini dan akan dimakamkan di sana.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait