Bantah Rumah Kebakaran, Cut Mini Terganggu dengan Pemberitaan yang Beredar

Supriyanto Senin, 15 Oktober 2018 13:45:22
Cut Mini (Nanda Indri Hadiyanti / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini dikabarkan terkena musibah, rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan alami kebakaran hebat dengan kerugian ratusan juta rupiah pada Minggu (14/10) sore.

Namun saat dikonfirmasi soal kebakaran rumah itu, Natasha manajer Cut Mini langsung membantah. Menurutnya, yang kebakaran adalah rumah salah satu keluarga suaminya.

Natasha mengatakan, kabar tersebut mengganggu Cut Mini. Pasalnya, beberapa media online memberitakan tanpa konfirmasi ke pihak Cut Mini.

"Dari Cut Mini merasa terganggu ya. Itu berita dari mana dan tidak bertanya. Kenapa dikeluarkan dulu sebelum dikonfirmasi ke Cut Mini," ungkap Natasha saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (15/10).

Cut Mini (Wayan Diananto / tabloidbintang.com)
Cut Mini (Wayan Diananto / tabloidbintang.com)

"Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar dan enggak penting," tambah Natasha.

Natasha pun heran mengapa muncul berita rumah Cut Mini yang kebakaran. Natasha memastikan bahwa rumah pemain film Laskar Pelangi itu aman dan Cut Mini sibuk syuting.

"Rumah Cut Mini aman, lain kali kalau nulis berita dikonfirmasi dulu," pungkas Natasha.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.