Nikita Mirzani Tak Hadiri Panggilan Polisi Terkait Kasusnya dengan Sam Aliano

Altov Johar | 15 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak menghadiri panggilan polisi terkait laporannya atas Sam Aliano, yang menyebut Nikita meminta Rp 5 miliar sebagai syarat bebas status tersangka. Pasalnya saat ini Nikita Mirzani tengah sakit.

Hal itu diungkap Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani. Ia mengaku baru mengetaui kabar itu saat di perjalanan menuju Mapolres Jakarta Selatan. Oleh karena itu Aulia menemui penyidik guna meminta penjadwalan ulang pemanggilan Nikita.

"Tadi pada saat saya dalam perjalanan ke Polres, Nikita mengabarkan kondisinya lagi sakit dan sekarang berada di rumah sakit. Maka itu saya tetap bertemu dengan penyidik menyampaikan meminta dijadwalkan ulang," kata Aulia Fahmi di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Hanya saja Aulia tidak mengetahui sakit yang diderita Nikita. Ia juga belum tahu di mana saat ini Nikita dirawat. "Cuma tadi katanya di daerah Brawijaya, belum tahu namanya," imbuhnya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano karena Sam menuding Nikita meminta uang Rp 5 miliar, sebagai syarat bebas status tersangka. Atas laporan ini Sam Aliano diancam Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 dan/atau Pasal 14 ayat 1 UU RI No 1946 dan atau UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait