Prilly Latuconsina Minta Maxime Bouttier Bertanggung Jawab, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina genap berusia 22 tahun pada hari ini, Senin (15/10). Di pertambahahan usianya, Prilly Latuconsina mendapat kejutan dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Momen itu dibagikan pemain film Danur ini di akun Instagramnya, Senin dini hari.

Dalam fotonya, Prilly Latuconsina mengenakan dress berwarna hitam dengan wajah tanpa make-up. Prilly Latuconsina tampak berdiri di belakang kue ulang tahun dan tumpeng sambil membawa dua buket bunga.

Tak hanya itu di unggahannya yang lain, Prilly Latuconsina membagikan fotonya bersama Maxime Bouttier. Dalam keterangan unggahan bernuansa hitam putih itu, Prilly Latuconsina menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih.

"Terima kasih untuk senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku," tulis Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga meminta sang kekasih untuk bertanggung jawab. Hal ini tampaknya karena kejutan yang diberikan Maxime Bouttier telah membuat Prilly Latuconsina terus tersenyum hingga menjelang tidur.

"Tanggung jawab ah masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu," tambah Prilly Latuconsina.

Unggahan ini lantas dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan doa untuk hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

"Neng Prilly bahagia banget ulang tahun yang ke 22 tahun ini sudah ada pacar yg selalu setia menemani neng prilly. Semoga hubungannya langgeng sampai menikah. Amiinn," komentar netizen.

"Orang yg tulus mencintaimu akan selalu membuatmu tersenyum bukan menangis semoga hubungannya langgeng sampe halal ya cantik," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait