Sakit, Pemeriksaan Nikita Mirzani di Polres Jaksel Dijadwalkan Ulang

Altov Johar | 15 Oktober 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani yang sedianya dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait tudingan Sam Aliano harus ditunda. Menurut informasi yang didapat Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita, saat ini kliennya jatuh sakit.

"Iya penjadwalan ulang saja hari ini, hari rabu tanggal 24. (Jamnya) sama, kan kalau pagi dia syuting dulu," kata Aulia Fahmi saat dijumpai di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano atas tudingan meminta uang Rp 5 miliar, sebagai syarat bebas status tersangka. Aulia Fahmi menjelaskan, selama ini kliennya tak pernah meminta uang terhadap Sam Aliano setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi Niktia memang tidak pernah ada pertemuan, percakapan dan tak mengenal Sam Aliano sama sekali.

"Jadi pada saat Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kasus yang pertama, kasus penyabaran berita palsu, itu kelihatannya Sam Aliano tidak terima dengan tersangka gitu, kan lucu," tutur Aulia.

"Yang menetapkan tersangka bukan kita, tapi dari kepolisian bedasarkan bukti, berdasarkan saksi dan fakta semua. Akhirnya dia ditetapkan sebagai tersangka gitu, tapi kemudian dia tidak terima dan seakan menyerang balik Nikita menuduh nikita minta uang 5 miliar sebagai uang tebusan dan mencabut tuntutan sebagai tersangka," lanjut Aulia.

Terkait sakit yang diderita Nikita Mirzani, Aulia Fahmi tidak tahu secara pasti. Sebab Nikita hanya mengatakan dirinya sedang berada di rumah sakit.

"Nikita Mirzani mengabarkan kondisinya lagi sakit dan sekarang berada di rumah sakit. Maka itu saya tetap bertemu dengan penyidik menyampaikan meminta dijadwalkan ulang," pungkas Aulia Fahmi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait