Ruben Onsu Kasihan Melihat Sarwendah dan Thalia Sering Termenung

Supriyanto | 15 Oktober 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku prihatin terhadap keluarganya. Belum selesai soal kejadian mistis yang dialami, Ruben kembali harus disibukan persoalan nama Bensu di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

"Saya kasihan sama istri dan anak saya yang kalau ketemu cuma diem lagi, termenung lagi, gue takut dengan apa yang terjadi besok," ujar Ruben Onsu di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Suami Sarwendah itu pun kesal mengapa soal perebutan nama Bensu dibesar-besarkan, padahal menurut Ruben tidak tidak ada keributan besar dengan pihak yang digugat.

"Yang saya amat kecewakan adalah harusnya ini tidak perlu dibesar-besarkan, karena tidak ada keributan dan gontok-gontokan antara pihak lawan dan saya," terang Ruben Onsu.

"Karena kita sudah menempuh jalur hukum, kecuali kalau saya berkicau di sosial media dengan menjelek-jelekkan seseorang," tambah Ruben Onsu.

Bagi Ruben, soal berebut nama Bensu membuatnya tak fokus dengan pekerjaan dan bisnis yang tengah dijalaninya.

"Yang saya sesali ini bukan masalah yang berat, cuma dengan adanya pemberitaan ini cukup ke-distract," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait