Syuting Film di Bali, Begini Surya Saputra Melepas Rindu dengan Keluarga

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Oktober 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama dua minggu Surya Saputra meninggalkan Cynthia Lamusu dan dua anak mereka Ataya Tatjana Saputri dan Atharva Bimasena Saputra karena harus menjalankan syuting film Lagi-Lagi Ateng di Bali. “Komunikasi tetap berjalan seperti biasa, enggak ada yang terganggu meski terpisah tempat,” tutur Surya Saputra kepada Tabloidbintang.com belum lama ini, di Jakarta.

Saat break syuting Surya Saputra pasti menghubungi Cynthia Lamusu untuk sekadar menanyakan kabar sambil melepaskan rasa rindu. Tak lupa Surya Saputra bertanya soal anak kembar mereka. “Dalam sehari sering saya melakukan video call dengan anak-anak, melihat wajah mereka saja sudah senang,” ungkap Surya Saputra girang.

Bulan November mendatang Ataya Tatjana Saputri dan Atharva Bimasena Saputra memasuki usia dua tahun. Surya Saputra mengatakan anak kembarnya sedang aktif-aktifnya menjalankan aktivitas sehari-hari. “Mereka sudah bisa berjalan dan senang lari-larian, sudah bisa bilang kangen kalau sudah lama enggak ketemu saya,” bilang Surya Saputra.

Dalam film Lagi-Lagi Ateng, Surya Saputra memerankan karakter bernama Budiman yang merupakan ayah dari Ateng yang diperankan oleh Augie Fantinus. Film garapan sutradara Monty Tiwa itu rencananya akan tayang di bioksop pada awal tahun 2019 mendatang.

(ray/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait