Roro Fitria Minta Pemakaman Ibundanya Ditunda

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria akan hadir menyaksikan secara langsung prosesi pemakaman ibunya, Raden Retno Winingsih. Dia berangkat sektitar pukul 10.00 WIB tadi pagi dari Jakarta menuju Yogyakarta menggunakan pesawat.

Pemakaman yang awalnya direncanakan akan digelar hari ini, Selasa (16/10) sekitar pukul 11.00 WIB, terpaksa ditunda atas permintaan Roro Fitria.  Pemakaman ibu Roro Fitria akan digelar setelah shalat Dhuhur.

“Kalau pihak keluarga maunya jam 11. Cuma Nyai tadi bilang harus tunggu Nyai karena Nyai belum sempat ketemu. Yang paling dekat sama ibunya beberapa tahun terakhir kan Nyai, tinggal bareng kan. Kalau jam 11 enggak keburu kayaknya, makanya mungkin habis dzuhurlah dimakaminnya. Jadi Nyai sempat melihat sebentar,” terang Asgar, pengacara Roro Fitria kepada Tabloidbintang.com.

Keberangkatan Roro Fitria  menuju Yogya ditemani 3 orang dari kejaksaan dan 2 orang polisi serta tim pengacara. Roro Fitria sudah harus balik ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sore ini sekitar pukul 18.00 WIB.

“Dia harus balik jam 6 sore ini, sudah sampai di sini lagi paling lambat jam 6. Karena kan ada jam-jamnya,” tutur Asgar.

Ibu Roro Fitria meninggal dunia di usia 64 tahun setelah sempat mengeluhkan sesak napas. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Raden Retno Winingsih sempat memanggil-manggil Roro Fitria yang sedang mendekam di dalam tahanan Rutan Pondok Bambu.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait