Evi Masamba Akhirnya Pamerkan Undangan Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba belakangan santer dikabarkan akan menikah dengan seorang fotografer bernama Arif Hajrianto. Sayangnya kabar bahagia ini, sempat menjadi pertanyaan lantaran penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini tak pernah mengkonfirmasi berita tersebut.

Namun belum lama ini, Evi Masamba akhirnya memberi kejelasan mengenai kabar pernikahannya itu. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Evi Masamba di laman Instagramnya. Ia membagikan foto undangan pernikahannya.

Tertulis dalam undangan berwarna putih gading tersebut, Evi dan Ari akan melaksanakan pernikahan mereka 24 Oktober 2018 mendatang. Selain tanggal, undangan itu juga memuat lokasi acara yang bertempat di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Mengiringi unggahan itu, Evi Masamba tampaknya tak sabar menanti hari bahagianya bersama sang kekasih. "#bismillah #menghitunghari #bahagiadenganmu #evigassing," tulis Evi di keterangan fotonya, Senin (15/10).

Sontak postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Bahkan banyak dari mereka yang memberi dukungan dan doa agar pernikahan keduanya diberi kelancaran.

"@evi_masamba_real selamat y kak,ikut bahagia lihatnya," komentar netizen. "lancar smpai hati H.y kak @evi_masamba_real , smoga jdi keluarga sakinah mawaddah warahmah. amin," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait