Ernest Prakasa Marahi Istrinya di Depan Umum, Ini Pemicunya

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa mengatakan bahwa dirinya sempat dimarahi suaminya di depan umum. Hal itu karena saat syuting film Milly & Mamet, dia sempat melakukan kesalahan. Meira kebetulan dalam proyek film tersebut menjadi asisten sutradara.

“Di awal-awal syuting memang berat banget buat aku. Kadang Ernest bilang, 'kok kamu enggak bilang gini sih?’ Ya aku tahu dari mana?,” ucap Meira yang bisa dibilang baru terlibat dalam proses produksi film, dalam jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Kerap mendapat protes Ernest Prakasa di depan umum, Meira Anastasia sempat ngambek bahkan nyaris mundur dari keterlibatannya di film Milly & Mamet.

“Aku sempat bilang aku sudah malas, ngambek-ngambek gitu enggak mau bikin film lagi. Kesal kan dimarahi di depan orang kan," ucap Meira.

Ernest Prakasa di tempat yang sama mengakui memang sempat ada konflik kecil antara dirinya dan istri, Meira Anastasia. Namun Ernest menganggap permasalahan yang terjadi masih dalam batas kewajaran.

“Ya konflik dalam proses syuting biasa, enggak sampai parah banget. Tapi ada satu kali gue marah karena, kayak misalnya continity. Sekarang rambutnya begini nanti beda. Itu kan memang gue menugaskan dia untuk teliti. Kalau ada miss, otomatis gue marah karena itu tanggung jawabnya dia,” papar Ernest Prakasa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait