Makin Akrab, Dira Sugandi Beri Doa Ini di Ulang Tahun Lee Dong Hae Super Junior

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemanan antara Dira Sugandi dan Lee Donghae tampaknya masih terjalin baik hingga saat ini. Seperti diketahui, keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama mengisi acara penutupan Closing Ceremony Asian Games 2018, 2 September lalu. 

Setelah acara, member Super Junior itu pun bahkan memberi pujian pada Dira Sugandi melalui akun media sosial pribadinya. Salah satu bukti pertemanan baru-baru ini juga terlihat dari postingan Dira Sugandi di Instagramnya. 

Meski pertemuan mereka saat itu berlangsung singkat, rupanya penyanyi berusia 39 tahun itu mengetahui soal Lee Donghae. Buktinya, pelantun Unbeatable ini ikut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Lee Donghae yang pada Senin (15/10) kemarin genap berusia 32 tahun. 

"Karena semua cowo yang lahir di bulan Oktober dan ber-zodiak Libra adalah cowo baik termasuk suamiku, dan cowo yang satu ini. Selamat ulang tahun untuk yag termanis @leedonghae," tulis Dira Sugandi di keterangan fotonya bersama Donghae.

Tak hanya ucapan, Dira Sugandi juga memberi doa untuk Lee Donghae. Ia berharap keinginan Donghae yang pernah diceritakan padanya dapat terwujud di tahun ini. "Dia (Donghae) terus mengatakan kepadaku betapa ia ingin membalas semua cinta untuk para penggemarnya di luar sana. Semoga harapanmu terwujud tahun ini! Tuhan memberkatimu," tutup Dira Sugandi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait