Disebut Bodoh Lantaran Terus Menangisi Ibunya, Begini Reaksi Putri Indro Warkop

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 7 hari berlalu, duka tampaknya masih menyelimuti Indro Warkop dan anak-anaknya. Seperti diketahui, mereka kehilangan istri dan ibu mereka, Nita Octobijanthy yang meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu. Wanita yang juga kerap disapa Nita Saleh ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Jakarta setelah hampir satu bulan menjalani perawatan intensif akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Belum hilang rasa duka, anggota keluarga Indro Warkop harus diuji kesabarannya lantaran komentar kurang mengenakkan dari salah satu netizen. Komentar menyakitkan itu disematkan di kolom komentar umggahan putri sulung Indro Warkop, Handhika Indrajanthy Putrie atau Ipoet Kusumonegoro di Instagramnya.

Dalam postingannya, wanita yang kerap disapa Ipoet ini membagikan fotonya memeluk nisan makam sang ibu. Mengiringi unggahannya, Ipoet mengungkapkan kerinduannya pada ibunya. Ia merasa kini hidupnya hampa dan kosong tanpa kehadiran Nita Saleh. 

Unggahan ini pun sontak dibanjiri komentar bernada dukungan dari netizen. Namun sayangnya, ada salah satu netizen yang memberikan dukungan tetapi dengan kalimat yang kurang tepat. Ia malah menyebut Ipoet Kusumonegoro dengan kata bodoh lantaran terus menangisi kepergian ibunya. "Doain mbhot.. engga guna llo tangisin BODOH @ipoet7," komentar netizen tersebut.

Awalnya komentar tersebut diketahui dari postingan putri kedua Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro di Instastorynya. Hada membagikan tangkapan layar komentar netizen tersebut. Di postingan itu, Hada pun menulikan ungkapan marahnya. "NEVER DO THIS AGAIN TO MY FAMILY!!! (Jangan pernah melakukan ini lagi pada keluarga saya)," tulis Hada di postingannya.

Ipoet rupanya sempat memberi balasan untuk netizen tersebut. Ia menyampaikan bahwa meski dirinya masih kerap menangisi sang ibu, ia tak lupa mendoakan mendiang ibunya. "@rendidana92 mbaknya.. kira2 saya perlu kasitau sama mbaknya ga kalo dibalik tangis saya, saya selalu doain mami saya…? semoga mbaknya selalu dilimpahkan berkah pintar oleh Alah SWT.. aamiin YRA," balas Ipoet Kusumonegoro.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait