Nikita Mirzani Mendadak Hapus Semua Postingan Di Instagramnya

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu sahabat Nikita bernama Fitri di Instastory akunnya. Di postingan tersebut, Nikita Mirzani tampak terbaring di ranjang dengan selang infus terpasang di lengannya. Belum diketahui pasti, apa yang membuat Nikita Mirzani dirawat. 

Namun di unggahannya itu, Fitri memberi doa agar Nikita Mirzani cepat sembuh. Ia juga memanggil artis berusia 32 tahun itu dengan sebutan bumil atau ibu hamil. "Gws Bumil," tulis Fitri dengan menandai akun Instagram Nikita Mirzani.

Postingan Fitri ini pun diunggah ulang oleh Nikita di Instastorynya. Namun gelagat tak biasa ditunjukkan Nikita Mirzani di laman Instagramnya. Ibu dua orang anak ini menghapus semua foto-foto yang pernah dipostingannya.

Meski demikian, ia masih membagikan unggahan lewat Instastory-nya. Nikita Mirzani menuliskan curahan hatinya mengenai gosip-gosip dan hujatan netizen yang diterimanya. Ia pun merasa dirinya berhak menghapus semua postingannya.

"Ada yg bilang pura2 hamil. Ada lagi yg blng pura2 keguguran. Ada yg blg palingan buka hijab,, etc. Gini deh ya coba kalian kroscek lagi. Perihal ga ada berita saya pura2, atu saya suka bohong... Atau saya suka bikin berita settingan. Klo skrg semua foto saya hapus yah suka-suka dong. Kan akun Instagram saya sendiri," tulis Nikita Mirzani, Selasa (16/10).

Tak hanya itu, Nikita mengatakan berat menjalani hidup di Jakarta. Ia juga merasa semua yang dilakukannya serba salah dan hal itu membuat netizen selalu menggunjingnya. 

"Berat coy hidup di jkt. Mau mengeritik: dikeritik balik panas dingin.... Perasaan jadi artis di Indonesia hrs dgr kata netizen. Hello kalian ksh saya makan atau uang buat saya dan anak2 saya!! Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nti gue posting foto nonjol di bagian dada slh lagi. Masa gue berhijab disuruh kaya kartika putri mulu. Berarti gue hrs nikah sama habib dong... Ntr gue posting foto bugil biar heboh dunia persilatan," tutup Nikita Mirzani.

Tak hanya menghapus semua postingannya, Nikita Mirzani juga tidak memajang fotonya sebagai profile picture.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait