Tak Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Ibunda, Roro Fitria Menyesal

TEMPO | 17 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria mengatakan ibunya, Raden Retno Winingsih semasa hidup memiliki sebuah harapan padanya yang sampai akhir hayat masih belum berhasil ia wujudkan.

“Mama (saat sakit) sempat bilang,’Nduk, Mama didatangi almarhum Papa, tapi Mama bilang belum mau ikut Papa karena masih nunggu Roro dapat pendamping hidup’,” ujar Roro Fitria menirukan perkataan ibunya, di pemakaman di Yogya, Selasa (16/10).

Roro Fitria menuturkan, ibunya berulangkali mengungkapkan sangat ingin melihatnya menikah dan membangun rumah tangga.

“Mama ingin memastikan saya diberi jodoh yang tepat, dan itu belum terwujud,” ujarnya. Roro Fitria menyesal karena terlanjur tersangkut kasus narkoba sebelum mewujudkan impian terakhir sang ibu.

Roro Fitria mengaku sangat kehilangan ibunya karena selama ini  sang ibu tak hanya berperan sebagai orang tua. Dalam kesehariannya, ibunya juga bisa menjadi sahabat yang menyenangkan.

“Ke mana pun saat Mama pas tidak sakit, saya selalu mengajaknya ke mana pun saya pergi, dari ajak ke lokasi syuting, salon, belanja,” ujarnya.

Roro Fitria mengaku seluruh persoalan yang ia hadapi seluruhnya ia ceritakan hanya kepada sang ibu. Bahkan ketika menghadapi kasus yang melilitnya sang ibu terus mendampingi dan rajin menengok.

<small grey;="" font-style:="" italic;="" font-size:="" 11px;="" line-height:="" 0em;"="">TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait