Sandingkan Video Dirinya dengan Suzzana, Luna Maya Bikin Sejumlah Artis Takjub

Christiya Dika Handayani Rabu, 17 Oktober 2018 13:30:23
Luna Maya perankan Suzzanna di film terbaru. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Luna Maya belakangan ramai diperbincangkan. Mantan kekasih Ariel NOAH ini terpilih memerankan tokoh Suzzanna dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur yang akan dirilis 15 November 2018 mendatang.

Luna Maya pun berhasil mencuri perhatian lewat cuplikan trailer film garapan Soraya Intercine Film ini. Kemiripannya dengan Suzzanna juga sukses menuai pujian dari masyarakat. Tak hanya wajah, gaya bicara dan gerak tubuh Luna Maya di film tersebut juga benar-benar identik dengan Suzzanna. 

Selain video trailer, Luna Maya sempat mengunggah video dari salah satu penggemar yang membandingkan potongan film Suzzanna di 1981 dengan film Suzzanna di 2018 ini. Video tersebut menampilkan adegan saat Satria yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Suzzanna yang diperankan Luna Maya, melakukan salam perpisahan. 

Instagram
Instagram

Satria dan Suzzanna tampak saling melempar gestur ciuman perpisahan saat Satria sudah berada di dalam mobil. Adegan tersebut begitu identik dengan Film Sudel Bolong yang rilis tahun 1981. Di mana Suzzanna juga melemparkan ciuman pada sang suami yang hendak berlayar.

Kemiripan Luna Maya dengan Suzzanna ini menuai pujian serta kekaguman khalayak. Bahkan sejumlah artis tampak takjub dan melontarkan pujian di kolom komentar Instagram Luna Maya.

"Mirippppp parahhhhhhhhhhhhh," komentar Shireen Sungkar dengan menyematkan emoticon tepuk tangan.

"Proud!! Uncessss," tulis Olla Ramlan. "Mirip bangettttttt. TOTALITAS TINGGI," kata Mulan Jameela.

"Kaaaa parahhhh mirip bgtttttt," ujar Bunga Zainal. "Oh my goodnesssssss @lunamaya the resemblance," sambung Sandra Dewi. "TAKJUB TAK HENTI HENTI!" sahut Fitri Tropica.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.