Rayakan 6 Juta Subscriber dengan Pergi ke Palestina, Ria Ricis Malah Beri Kode

Wida Kriswanti Rabu, 17 Oktober 2018 15:30:00
Rayakan 6 Juta Subscriber dengan Pergi ke Palestina, Ria Ricis Malah Beri Kode

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan jumlah subscriber atau pengikutnya di Youtube yang telah mencapai 6 juta, Ria Ricis melakukan perjalanan ke Palestina. Selasa (16/10), ia mengumumkan keberangkatannya tersebut melalui unggahan foto di Instagram. Terlihat dalam foto, Ria Ricis berada di dalam pesawat. Ikut bersamanya sang kakak, Oki Setiana Dewi. 

Menyertai unggahannya, Ria Ricis menuliskan keterangan bahwa ia sedang membuat vlog perayaan 6 juta subscriber. "vlog perayaan 6jt subs ke Palestine!!! Allahu Akbar (emoji hati) MC (emoji salam) (emoji petir) (emoji api) okisetianadewi," tulis Ria Ricis yang di dalam foto terlihat sedang mengarahkan kamera ke wajahnya sendiri dan sang kakak. 

(Instagram)
(Instagram)

Kemudian hari Rabu (17/10), Ria Ricis kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya telah berada di negara yang dituju, tepatnya di Laut Mati. Bersama Oki Setiana Dewi, Ria Ricis berpose ceria di depan papan tanda wilayah Laut Mati. 

Sebagai seorang Youtuber yang dikenal kocak, Ria Ricis tak ketinggalan melengkapi unggahan pertamanya di Palestina itu dengan keterangan yang menggelitik. 

"kita di mana hayoooo (emoji mata cinta) okisetianadewi laut boleh mati, hape jgn sampe mati. nanti kamu ga bisa ngabarin dia (emoji murung) eh ga usah deh, dia kan ngabarin yang lain uuppss," tulis Ria Ricis. 

(Instagram)
(Instagram)

Banyak netizen yang menganggap Ria Ricis sedang curhat colongan lewat unggahannya tersebut. Namun ada juga netizen yang langsung menautkan komentarnya ke Atta Halilintar dan menyebut Ria Ricis sedang memberi kode.

"Curhat riaricis," komentar seorang netizen. "Attahalilintar Bang inilah kode yang disebut berbentuk batu. (keras)," komentar yang lainnya. 

Kira - kira, sekadar bercanda atau curhat betulan ya?

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore