Alasan Raline Shah Mau Bermain Film Orang Kaya Baru

Altov Johar | 17 Oktober 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah kembali memperlihatkan aktingnya di film komedi Orang Kaya Baru, grapan rumah produksi Sceeeplay Films. Di sini Raline  memerankan tokoh Tika, gadis 21 tahun yang mendadak menjadi orang kaya karena ayahnya mewarisi harta benda yang melimpah.

Pesan moral yang tersaji di film Orang Kaya Baru menjadi alasan Raline Shah tertarik untuk ambil bagian di film ini. Ditambah lagi, ini kali pertama bagi Raline bermain film genre komedi.

"Alasan saya ambil film ini, mencoba menerima film dan karakter bisa memberikan pesan moral. Saya jatuh cinta dengan karakter Tika, bukan cuma pintar, dia dekat sama keluarga, pacarnya ganteng, dan bisa melihat karakter dari enggak punya duit, punya duit, dan itu tantangan yang besar diberikan rezeki yang banyak dan susah melakukan proses realita yang baru," ungkap Raline Shah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Kendati bergenre komedi, Raline mengaku tak harus melucu untuk memancing tawa penonton. Sebab, alur cerita yang disajikan film ini sudah sangat menggelitik. Bahkan banyak pelajaran yang Raline petik lewat perannya di film Orang Kaya Baru.

"Banyak belajar untuk diri sendiri, melihat uang seperti keluarga Tika. Tanpa saya akting lucu-lucuan jalan ceritanya lucu. Dibesarkan orang tua yang tidak punya uang, tapi disekolahkan di lingkungan anak kaya. Orang tuanya meninggal baru sadar bahwa dia orang kaya dari teman yang lain. Karakter Tika memang bermimpi jadi orang kaya," ujarnya

Selain Raline Shah, film Orang Kaya Baru turut dibintangi Lukman Sardi, Cut Mini dan Refal Hady. Film besutan sutradara Ody C. Harahap ini rencananya akan dirilis tahun depan. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait