Ibunda Roro Fitria Disebut Meninggal Karena Karma, Ruben Onsu Tidak Terima

Supriyanto | 17 Oktober 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ikut merasakan sedih yang dirasakan Roro Fitria karena ditinggal ibunda tercinta. Seperti diketahui, sang ibu yang bernama Raden Retno Winingsih meninggal pada Senin (15/10), pukul 6.30 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Ruben Onsu juga tidak terima jika ada yang menganggap duka di keluarga Roro Fitria adalah karma atas kelakuan Roro Fitria di masa lalu. 

"Kita nggak boleh bilang masalah yang menimpa seseorang itu karena masalah di masa lalu," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Menurut Ruben Onsu, sekarang ini Roro Fitria membutuhkan suport untuk melewati ujian yabg dihadapinya. Karena bagi Ruben kehilangan orang yang disayang sangatlah berat, apalagi Roro tengah menjalani proses hukum gara-gara narkoba.

"Semua orang juga nggak mau punya masalah apalagi sampai bertubi-tubi. Jadi ya terlepas dari apapun yang Roro lakukan kita harus support Roro. Kita harus doakan sama sama karena nggak banyak orang yang bisa tegar menghadapi masalah banyak kayak Roro," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait