Raih 6 Juta Subscriber dan Pergi ke Palestina, Ria Ricis Siapkan Vlog Spesial

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber Indonesia yang cukup dikenal masyarakat. Saat ini, subscribers YouTubenya telah menembus angka 6 juta. Ini berarti adik Oki Setiana Dewi ini telah melampaui jumlah subscriber Atta Hallilintar dan Raditya Dika yang saat ini mencapai 5 juta subscribers.

Soal pencapaiannya ini, Ria Ricis akan merayakannya dengan vlog spesial yang akan dibuatnya di Palestina. Hal ini diumumkan Ricis melalui unggahan di laman Instagramnya. Tak sendiri, Ria Ricis akan ditemani sang kakak terbang ke Palestina.

"Vlog perayaan 6jt subs ke Palestine!!! Allahu Akbar," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (16/10).

Di Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi juga sempat meminta didoakan untuk keselamatannya dengan sang adik dalam perjalanannya kali ini. "Doakan kami ya sahabat.. kami insyaAllah akan menuju ke Baitul Maqdis Palestina, Muscat, Jordan, Makkah, Madinah, Thaif. Kata icis, @riaricis1795 tungguin vlog perayaan 6jt subs nya di Baitul Maqdis Palestina," begitu keterangan video Oki Setiana Dewi.

Sontak, unggahan Ria Ricis dibanjiri komentar pengikutnya yang mengaku sudah tidak sabar menunggu hasil kunjungan Ria Ricis di Palestina. Mereka juga mendoakan Ricis agar kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat mengingat Palestina termasuk sebagai negara yang rawan konflik.

"Tayang kapan ka vlog nya, udh gk sabar nihh," komentar netizen. "Ditunggu kk video ny," sambung netizen. "Semoga selamat sampai tujuan hingga kembali ke indonesia yaa," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait