Inikah Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle?

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tak lagi malu menunjukkan hubungan mereka di depan publik. Bahkan, keduanya juga kerap memamerkan kemesraan melalui akun Instagramnya. Kini banyak yang berspekulasi mereka bakal segera menikah. Pasalnya, keduanya belum lama ini melakukan pemotretan dengan tema unik yang diduga sebagai foto prewedding.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories fotografer Rio Motret, Selasa (16/10). Dalam unggahannya, Jessica Iskandar tampak mengenakan dress putih bergaya lolita dengan dilengkapi pita besar di rambutnya. Senada dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengenakan setelan jas berwarna putih.

Mengambil latar di dalam sebuah hutan, tema pemotretan tampaknya terinspirasi dari negeri dongeng. Richard Kyle tampak berpose duduk di atas seekor angsa, sementara Jessica Iskandar bersandar di sebelahnya. Terlihat pula beberapa properti mirip telur besar di sekitar mereka.

Tak hanya itu diunggahan lain, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak bergandengan tangan dengan baju yang lain, namun masih bernuansa putih. Kepala Jessica Iskandar dihiasi jepit rambut merpati, sementara Richard Kyle mengenakan hiasan di telinganya.

Di video singkat saat proses pemotretan dilakukan, tertulis keterangan, "Totalitas Rio Motret patut diacungi jempol."

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan tidak diketahui tujuan pemotretan tersebut. Apakah untuk iklan produk atau foto tersebut akan digunakan untuk pernikahan mereka nantinya? Kita tunggu saja klarifikasi dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait