Luna Maya Didoakan Berjodoh dengan Kakak Jessica Iskandar

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Luna Maya memerankan karakter Suzzanna menuai banyak pujian. Tak hanya wajah, gaya bicara dan gerak tubuh Luna Maya di film tersebut disebut benar-benar identik dengan Suzzanna.

Pujian juga datang dari rekan-rekan artis. Salah satunya diungkapkan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, di Instagram pribadinya.

"Sate 200 tusuk," kata Luna Maya dalam videonya menirukan adegan yang diperankannya dalam film Bernafas dalam kubur. Setelah itu Luna dan Erick, yang ada di sebelahnya, tertawa bersama. 

Di video berikutnya, mantan kekasih Kartika Putri ini pun mempromosikan film yang dibintangi Luna Maya. "Suzzanna kita nonton ya. Guys nonton," ujar Erick.

"Sate 200 Tusuk. S U Z Z A N N A. You Did it! Well Done @lunamaya so proud. Can’t wait to see the Movie @sorayaintercinefilms. 15 November 2018 in the cinema," tulis Erick Iskandar di keterangan unggahannya, Selasa (16/10).

Netizen menyoroti keakraban Erick Iskandar dan Luna Maya. Banyak dari mereka bahkan mendoakan keduanya bisa berjodoh. Mengingat, Erick Iskandar dan Luna Maya yang sama-sama single.

"Gimana klu dua2nya dijadiin saja. Kan sama2 jomblo toch?," kata seorang netizen. "Kok cocok yaa keliatan, moga jodoh," komentar netizen lain. "Kak erick cocok sama kak luna, semoga bisa jadi suami istri," sambung netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait