Delon Thamrin Ungkap Sosok Wanita yang Muncul di Tengah Perceraiannya

Supriyanto | 18 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses sidang cerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin dikabarkan mesra dengan seorang wanita di dalam mobil. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Delon mengaku hanya teman biasa.

"Enggak (bukan pacar)," ujar Delon Thamrin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Penyanyi jebolan Indoneaian Idol itu pun buka suara terkait sosok wanita yang bersamanya di dalam mobil. Delon menyebutkan wanita bernama Putri Juby sudah lama dikenalnya, bahkan sebelum dirinya mengenal sang istri, Yeslin Wang.

"Putri Juby itu teman aku sebelum aku kenal yeslin. Jadi kenal putri 10 tahun saat nikah dengan Yeslin, dan aku udah lost contact," ungkap Delon

Pertemuan Delon dengan Putri Juby juga sebuah kebetulan di kantor label musik yang menaunginya.

Delon terkejut karena Putri Juby juga ingin terjum ke dunia hiburan. Lantaran Putri ingin menjajal masuk ke industri musik, ia pun banyak bertanya pada Delon.

"Kita ngobrol katanya dia mau nyanyi masuk dunia entertain. Kita tukeran nomor, kita ketemuan, aku jemput. Eh dia tag (di Instagram). Rame deh. Alurnya gitu," cerita Delon.

Meski demikian Delon tak memungkiri, Putri Juby memiliki paras yang cantik. Apalagi menurt Delon, Putri memiliki suata yang bagus.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait