Jelang Pernikahan, Evi Masamba Tulis Curahan Hati Soal Calon Suaminya

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini akan dinikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer bernama Arif Hajrianto. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Tujuh hari menjelang hari bahagianya, Evi Masamba terlihat menuliskan curahan hatinya soal calon suaminya itu di Instagramnya. Di unggahannya, Evi membagikan foto selfienya bersama Arif saat berada di dalam mobil. Ia terlihat mengenakan busana serta jilbab berwarna shocking pink dan berpose dengan menyandarkan tubuhnya pada Arif yang berada di sampingnya.

Mengiringi postingannya, Evi Masamba mengungkapkan jika dirinya merasa Arif Hajrianto adalah lelaki yang ditakdirkan Tuhan untuk mendampingi hidupnya. Ia pun tak sabar menantikan hari bahagianya.

"Gak ada yg pernah tau kalau selama ini kamu lah yg di pilih ALLAH untuk menjadi Imam dalam hidupku. Bismillah 7 hari menuju hari H #bahagiadenganmu #duniaakhirat," tulis Evi Masamba di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (17/10).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun mendoakan agar segala urusan menuju pernikahan Evi Masamba dan Arif dilancarkan. Mereka juga mendoakan rumah tangga keduanya dapat langgeng.

"Adudududu ka eviiiiii, ka evi ka arif lancar jaya yaaah aamiin yaRobb," komentar netizen. "Bahagia sll kak @evi_masamba_real smoga samawa trs sampai kakek nenek," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait