Digosipkan Pacaran dengan Sule, Begini Penjelasan Pesinden Cantik Rita Tila

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule menjadi perbincangan netizen setelah foto bersama seorang pesinden cantik bernama Rita Tila muncul di akun gosip Instagram. Karena foto itu, sejumlah netizen menganggap keduanya tengah menjalin hubungan. 

Jadi pembicaraan, Rita Tila akhirnya memberi penjelasan soal keakrabannya dengan Sule. Membagikan tangkapan layar berita mengenai dirinya dan Sule di Instagram pribadinya, ia mengajak netizen untuk bijak dalam menyikapi pemberitaan ini.

"Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita smua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali di jadikan ajang iklan dan aji mumpung," tulis Rita Tila di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (17/10).

Rita Tila juga menganggap gosip menjalin hubungan dengan Sule sebagai salah satu cobaan yang diberikan Tuhan padanya. Rita Tila pun berharap pemberitaan soal dirinya akan menjadi berkah bagi kehidupannya.

"Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara sprti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang... bahkan kita ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. smoga adanya berita2 trsbut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA," tutup Rita Tila.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait