Menangis Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria: Mama, Maafkan Aku....

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 18 Oktober 2018 17:15:12
Roro Fitria divonis 4 tahun penjara. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta subsider 3 bulan kuruangan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10), terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Putusan Roro Fitria tersebut lebih rendah jika dibandingkan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta hakim memvonisnya 5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. 

Divonis 4 tahun penjara, Tangisan Roro Fitria langsung pecah. “Allahu Akbar, saya tidak terima,” ucap Roro Fitria sambil menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)

Pelantun "Jedag Jedug" itu kemudian berjalan keluar ruang sidang dengan kedua mata berurai air mata. Dalam tangisnya, Roro Fitria sempat meminta maaf kepada ibunya yang baru meninggal dunia beberapa hari lalu.

“Mama, maafkan aku. Mama, Mama,” ucap Roro Fitria.

Roro Fitria kemudian berjalan ke arah ruang tahanan yang berlokasi di bagian belakangan belakang pengadilan sambil terus menangis. 

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.