Berniat Bantu Ruben Onsu, Ivan Gunawan Justru Ikut Alami Hal Mistis

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu berusaha berpikiran positif atas teror mistis yang menimpa keluarganya. Namun beberapa temannya yang berusaha membantu justru ikut menjadi korban teror tersebut. Salah satunya Ivan Gunawan yang meminta Ruben Onsu untuk tinggal sementara waktu di rumahnya.

"Jadi kemarin saya pindah ke rumahnya Ivan Gunawan. Igun mati-matian nyuruh saya pergi dari rumah itu. Eh, malah Igun yang kena sekarang," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

"Ya pokoknya siapa pun yang mau ngebantuin saya pasti kena. Jadi saya enggak mau menyusahkan orang lain," sambung Ruben Onsu. 

Bahkan bukan hanya Ivan Gunawan, beberapa teman Ruben Onsu lain juga ikut merasakan teror mistis yang dialaminya belakangan ini. Hanya saja, Ruben Onsu enggan menyebutkan satu persatu nama temannya yang turut merasakannya.

"Banyak sih, saya enggak bisa cerita. Maksudnya banyak juga. Akhirnya ini ada anaknya pendeta saya yang bantu  dan dia mau menuju rumah saya. Anaknya yang kecelakaan sampai sekarang masih koma. Jadi sekarang saya kayak ah udah lah, saya enggak bisa berbuat apa-apa lagi," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu menduga, mungkin hingga kini Sarwendah masih merasakan hal-hal mistis. Tetapi sang istri enggan cerita karena tak ingin membuat Ruben Onsu panik. 

"Saya benar-benar bingung, mau minta bantuan ke orang aja bingung. Saya coba melirik lagi, aduh ntar dia bantuin gue ntar dia gini lagi. Jadi saya diam aja," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait