Istri Hamil Anak Kelima, Doa Irfan Hakim Selama ini Akan Terkabul

Supriyanto | 19 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim mendapat kado istimewa. Di hari ulang tahun yang ke-43, Irfan dikejutkan dengan kabar dari sang istri, Della Sabrina Indah Putri yang positif hamil anak kelima.

Mendengar kehamilan istri tercinta, Irfan Hakim senang. Bagi Irfan, kehamilan anak kelima jawaban atas doanya selama ini yang menginginkan 7 orang anak.

"Kalau dulu, sih bercandanya kita pengin tujuh karena, kan kita nikahnya tanggal 7 bulan 7 tahun 2007. Jadi penginnya tujuh kali, ya, kalau diberikan kemampuan, kesempatan, kesehatan, alhamdulillah. Lima juga alhamdulillah," ungkap Irfan Hakim usai jumpa pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Irfan Hakim menyebutkan angka tujuh memiliki arti spesial dalam kehidupannya. Bahkan kehamilan ini cucu ketujuh untuk keluarga besar istrinya.

"Senang banget. Ini cucu ke-40 atau ke-41 di keluarga gue. Kalau dari Dela ini cucu ke-7. lagi-lagi angka 7 jadi angka spesial di keluarga gue. Ya gue anak ke-7, kemudian kita menikah tanggal 7 bulan 7, jadi angka spesial buat keluarga gue. Gitulah," pungkas Irfan Hakim.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait