Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Joshua Suherman

Wayan Diananto | 19 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman (25) dikabarkan menjalin cinta dengan artis cantik, Clairine Clay. Joshua Suherman beberapa kali mengabadikan momen bersama Clairine Clay lalu mengunggahnya di akun Instragram. Banyak yang mendoakan hubungan Joshua-Clay langgeng lalu berujung ke pernikahan. Lantas, kapan Joshua akan menikahi pacarnya?

"Saya baru 25 tahun, ingin cari uang dulu dan bermain-main dengan pekerjaan. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya kerjakan setelah menikah. Mungkin bisa, tapi rasanya tidak akan sama dengan sebelum menikah. Orang tua saya dan orang tuanya tidak minta kami segera menikah. Tidak ada deadline menikah. Kalau deadline syuting dan promosi memang ada," seloroh Joshua Suherman ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Joshua Suherman menjalani masa pacaran dengan serius. Ia percaya akan menikah di waktu yang tepat. Namun, fokusnya saat ini bekerja, mencari uang, dan membanggakan orang tua. Setelah merilis film Generasi Micin Vs Kevin, Joshua Suherman bersiap syuting film lagi.

"Sekarang saya mempromosikan film Generasi Micin Vs Kevin. Kemudian bersiap untuk reading skenario Yowis Ben 2 lalu syuting. Makanya kalau ditanya kapan menikah, saya enggak berani menyebut waktu," pungkas Joshua Suherman.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait