Dewi Perssik dan Angga Wijaya Belum Kuat Mental untuk Memiliki Anak

Supriyanto | 19 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun menikah dengan Angga Wijaya, sampai sekarang Dewi Perssik belum juga menunjukkan tanda kehamilan.

Saat ditanya soal rencana memiliki momongan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjawab kompak kalau mereka berdua mengaku memang belum siap menjadi orang tua.

Komentator DA Asia 4 itu beralasan masih ingin mengejar karir dan jika memiliki momongan harus dipersiapkan secara mateng.

"Alasannya, ya karena kami berdua memang masih pengin honey moon gitu, ya kan A? Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu terutama aku jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu," ungkap Dewi Perssik usai jumpa pers DA Asia 2018 di SCTV Tower,8 Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Di luar banyak penilaian menyebutkan Dewi Perssik menunda momongan karena tuntutan kontak kerja. Namun, hal tersebut dibantah. Dewi Perssik menjelaskan usia pernikahannya dengan Angga masih sangat muda.

"Enggak kontrak kerjaan, itu nomor sekian bagi kami. Cuma di sini saya enggak mau ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dikatakan setahun, ya. Jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan dengan pernikahan itu untuk usia pernikahan baru satu tahun," terang Dewi Perssik.

Dewi Perssik kembalii menegaskan, soal momongan ia dan suami masih harus memantapkan hati karena tidak mau nantinya si anak terbengkalai.

"Jadi aku enggak mau yang asal-asalan, punya anak brojol berantem orang tuanya terus kemudian cerai kasihan anaknya. Jadi aku enggak mau seperti itu," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait