Ini Unggahan Instagram Pertama Nikita Mirzani Pasca Hapus Semua Postingan

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu membuat keputusan mengejutkan. Istri dari Dipo Latief ini tiba-tiba menghapus semua postingan di Instagramnya. Hal ini tentu menjadi pertanyaan publik, terutama para pengikut Nikita di Instagramnya.

Niki, begitu sapaannya hingga kini belum memberi penjelasan mengenai alasannya menghapus postinganya. Namun, pada Kamis (18/10), untuk pertama kalinya Nikita Mirzani kembali mengunggah foto pertamanya di Instagram.

Mengenakan kacamata hitam, Nikita Mirzani berpose dengan jaket jeans dan turban warna putih di kepalanya. Di keterangan fotonya, Nikita seolah memberi pesan untuk teman-temannya tentang pekerjaannya yang kini menjadi perhatian publik.

"Temanku sayang, dgn pekerjaanku sekarang, saya sudah terbiasa hidup di mata publik kok. Semua yg pribadi menjadi obrolan orang layaknya berita kota tanpa sentimen emosional pribadi. Alhamdulilah saya selalu baik dalam semua babak kehidupan ini. All is well ! #nikitamirzani," tulis Nikita Mirzani.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan alasan ibu dua orang anak ini. Namun, tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani.

"Postingan yg dulu2 pada kmn kak @nikitamirzanimawardi_17 ??? Knp dihapus," komentar salah satu netizen.

"Smoga ttp Istiqomah y kk Niki hadapin semua cobaan dgn kesabaran," sambung netizen.

"Smoga smua'y baik2 aja ya kak,,sabar & kuat....klo mngkin hrus balik k masa lalu itu mngkin jln terbaik'y,,hadapi & jalani aja ikuti kata HATI bkan emosi belaka!!," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait