Belum Mau Buka Hati, Ririn Ekawati Akui Sempat Ditembak Seorang Pria

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati masih setia menyendiri, pasca ditinggal sang suami Ferry Wijaya untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Ferry meninggal dunia lantaran penyakit leukemia yang diidapnya pada 11 Juni 2017.

Meski begitu Ririn Ekawati tak menyangkal banyak memiliki teman pria. Bahkan ada juga yang sudah mengutarakan hatinya kepada Ririn.

"Hahaha, ada . Masih ditimbang, banyak hal yang aku belum berani memulai suatu hubungan serius. Baru setahun lebih juga, jadi untuk punya pasangan masih mikir ya," kata Ririn Ekawati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Menurut Ririn Ekawati, tak mudah memiliki pasangan lagi sementara statusnya sebagai janda dengan anak dua. Banyak yang harus dipikirkan sebelum dirinya memutuskan membuka hati untuk pria lain.

"Iya kayaknya banyak yang dipikirin, enggak gampang loh punya pacar janda 2 anak. Itu enggak gampang, jadi aku harus mikirin juga yang bakal jadi pasangan aku seperti apa," ujarnya.

Sebagai adik, Rini Yulianti sudah mencoba meminta saudaranya itu untuk menikah lagi. Namun semua kembali lagi pada keputusan Ririn Ekawati. "Aku hanya bisa support," pungkas Rini Yulianti.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait