Diberitakan Hamil, Gisella Anastasia Beri Penjelasan Ini

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia ramai diberitakan tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini mencuat setelah tubuh istri Gading Marten ini dianggap lebih berisi dari biasanya saat menghadiri pernikahan salah satu kerabatnya.

Soal gosip hamil, ibu Gempita Nora Marten ini akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagram, Gisella Anastasia mengatakan tubuhnya yang terlihat membesar bukan lantaran hamil, namun karena berolahraga.

"Namanya hidup kadang di atas kadang di bawah, badan juga kadang kecil kadang tiba2 gede kyk sekarang ini krn terbiasa berolahraga yg super banyak trus keganggu akibat jadwal kerja, sedangkan metabolisme tubuh yg terlanjur cepat seperti saat rajin berolahraga kmrn membuat nafsu makan berlibihan tanpa pembakarn yg cukup, trus jd kyk skrg, Gede!" tulis Gisella Anastasia dalam keterangan fotonya yang diunggahnya, Kamis (18/10).

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengaku lelah menjawab pertanyaan saat ditanya soal kabar kehamilannya. Gisella Anastasia pun menegaskan jika dirinya tengah berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala dengan menjaga pola makan dan menjalani program detoks.

"(sampe dibilang hamil dsb dsb dsb-capek jelasin kl itu perut isinya otot plus lemak dan kulit jd kliatan kyk hamil 3 bulan). Bukan tidak mensyukuri atau mencintai diri apa adanya, tapi pasti pgn dong usaha buatbalik k shape yg diimpi impikan lg.. Setidaknya menjaga pola makan yg sehat.. oleh karna itu aku dengan senang hati menjalani program detox," tutup Gisella Anastasia.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang tetap mengomentari bentuk tubuh Gisella Anastasia, namun tak sedikit pula yang memuji penampilannya sekarang.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait