Diteror Terus Menerus, Ruben Onsu dan Keluarga Malu Lapor Polisi

Indra Kurniawan Minggu, 21 Oktober 2018 12:30:23
Diteror Terus Menerus, Ruben Onsu dan Keluarga Malu Lapor Polisi (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teror bisnis bisa jadi berpengaruh terhadap omzet bisnis Ruben Onsu. Beberapa kedai mengalami penurunan pengunjung.

“Memang ada penurunan omzet. Tapi aku tetap berpikiran positif. Mungkin orang lagi bosan, masa setiap hari makan ayam geprek,” kata Ruben Onsu.

Ruben awalnya enggan membeberkan teror yang dialaminya kepada publik. Namun karena sudah kelewatan, ia melakukannya.

"Kenapa cerita ini aku bagi kepada media dan lainnya? Katanya, kalau kita bagi cerita seperti ini, apa yang dilakukan orang (peneror) itu jadi hambar,” Ruben beralasan.

Alasan lain, ia mengharapkan doa yang tulus dari para penggemar. Dengan kekuatan doa, Ruben Onsu percaya, Tuhan akan menuntunnya keluar dari kesulitan.

“Doa yang benar adalah doa yang tulus. Dan doa tulus dari mereka menurutku dapat mengalahkan hal-hal mistis itu,” ucap Ruben yang melambung berkat ajang Mamamia Indosiar.

Hanya saja, Ruben sampai saat ini enggan membuat laporan ke pihak berwajib.

“Mana ada hukum tentang mistis! Malu juga kalau lapor,” aku Ruben.

Pasal ilmu hitam dan santet sendiri sedang digodok DPR dan pemerintah untuk dimasukkan ke dalam rancangan Revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana.

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.