Ulang Tahun, Kimmy Jayanti Dapat Kado Mobil Mewah dari Greg Nwokolo

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimmy Jayanti pada Kamis (18/10) genap berusia 27 tahun. Di pertambahan usianya, model cantik ini tak hanya mendapat kue dan bunga saja dari sang suami Greg Nwokolo. Pesepak bola yang kini bermain di klub Madura United ini juga memberi hadiah berupa mobil mewah untuk sang istri.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Kimmy Jayanti di Instagram Stories-nya. Romantisnya, di atas kap mobilnya Greg Nwokolo mengubah merek mobil tersebut menjadi kalimat manis untuk sang istri. "BMW, be wife 4ever," begitu tulisan yang tertera dan dilengkapi gambar hati berwarna pink di atasnya.

Mendapat kado istimewa tersebut, Kimmy Jayanti tak mampu menahan rasa harunya. Membagikan foto dirinya di depan mobil barunya, Kimmy Jayaniti mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami.

"Pria ini @greg11n, suamiku, yang telah membuatku tertawa, menyeka air mataku, melihatku gagal, melihatku sukses dan menjagaku agar tetap kuat. Dia adalah kado dari Tuhan. Dear Gregory, apa yang telah kuperbuat hingga aku pantas mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku sudah berjanji denganmu untuk selalu bersama dalam susah maupun senang. Aku tak akan membiarkan apapun dan siapapun memisahkan kita. Aku akan selalu berdiri di sampingmu, dengan rahmat dari Tuhan," tulis Kimmy Jayanti dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya, Kamis (18/10).

Membagikan foto yang sama di Instagramnya, Greg Nwokolo juga tak mau kalah mengungkapkan kalimat manisnya untuk sang istri di hari ulang tahunnya. Di keterangannya, Greg Nwokolo juga menjelaskan alasan dirinya ingin menjadi pria yang lebih baik.

"Setiap pria di dunia ini ingin menikah dengan perempuan yang setia, dapat dipercaya, penyayang dan mencintaimu tanpa syarat. Bersama istriku, aku bisa keliling dunia selama bertahun-tahun tanpa khawatir tentang apapun karena aku tahu, ketika aku kembali, dia akan ada dan menungguku. Dia adalah duniaku, segalanya bagiku dan jadi alasan mengapa aku ingin jadi pria yang lebih baik. Selamat ulang tahun istriku," tulis Greg Nwokolo, juga dalam bahasa Inggris.

Sontak aksi romantis Greg Nwokolo ini pun menuai pujian dari netizen. Seperti diketahui, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo menikah pada 20 Mei 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Negeri Kangguru, Australia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait