Shinta Bachir Beberkan Bukti Transfer Uang Pada Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir beberapa waktu lalu menyebut jika Nikita Mirzani memiliki utang sebesar Rp 2,5 juta yang belum dibayar hingga saat ini. Terkait hal ini, Shinta bahkan menegaskan dirinya tidak sedang berusaha mencari sensasi. Ia bahkan siap memberkan bukti atas perkataannya.

Benar saja, Jumat (19/10), Shinta Bachir membuktikan ucapannya. Artis berusia 32 tahun ini mengunggah foto kertas yang menunjukkan data transaksi rekeningnya. Tertera nama dalam tulisan tersebut adalah Nikita Mirzani disertai keterangan waktu dan nominal uangnya.

Di unggahan lainnya, Shinta Bachir mengakui jika dirinya berbicara berdasarkan fakta dan tidak sedang berhalusinasi. Ia juga meminta netizen untuk menilai sendiri.

"Saya hanya ingin menujukan bahwa saya kalau bicara sesuai fakta. Maaf yaa kalau mencari rejeki dengan Menjatuhkan orang lain. Insyallah gak berkah. Bahwa saya tidak halu. SAya tidak setress. Itu aja. Silahkan kalian menilai sendiri. Terima kasih," tulis Shinta Bachir di unggahannya.

Tak hanya itu saja, Shinta juga sempat mengunggah video dirinya dengan menyampaikan pesan yang seolah menyindir seseorang. 

"Assalamualaikum, selamat hari Jumat. Jangan lupa jumatan ya. Dan jangan lupa kalau ngomong A itu harus A, B harus B. Jangan sampek hari ini A, nanti B, sore C, eh besoknya lupa," kata Shinta Bachir di videonya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait