Seminggu Tinggalkan Instagram, Netizen Inginkan Awkarin Kembali

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin membuat keputusan mengejutkan pada 12 Oktober lalu. Selebgram berusia 20 tahun ini memutuskan meninggalkan Instagram. Melalui tulisan yang diunggah di Instastory-nya, Awkarin mengucapkan kalimat perpisahan. 

Ia juga mengaku ingin menjalani kehidupan normal. Sejak saat itu tidak ada aktivitas baru di Instagram Awkarin hingga saat ini, baik unggahan di laman Instagram maupun Instastory-nya.

"Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. tlg respect keputusan saya," begitu sepenggal kalimat yang ditulis Awkarin.

Kini sudah hampir sepekan Awkarin menghilang dari Instagram. Belakangan, Awkarin diketahui menjadi relawan membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Aksinya itu menuai pujian dari netizen.

Sementara itu di unggahan terakhir Awkarin di Instagram, netizen tak henti meninggalkan komentar. Terpantau, foto terakhir yang diunggah 8 Oktober lalu itu telah dibanjiri lebih dari 20 ribu komentar.

Isinya beragam, ada yang memuji Awkarin atas kebaikannya membantu korban di Palu dan Donggala. Namun tak sedikit yang menuliskan ungkapan rindu dan memintanya kembali ke Instagram.

"Mamiiii sekarang dirimu aktif dimanaaaa sihhh, yg tau bantu jawab dooonggg kangen karin," komentar netizen. "Babe, are you okay?? Ku harap engkau baik2 aja babe.love you rinn....please come back rinnnn," sambung netizen. "KARIN KAMI SEMUA KANGEN SAMA KAMU PLISSSSSSSSS COMEBACK RINNNNN KE STORY TITIK² AND POTO² FEEDS KAMUU RIN," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait