Gaya Pacaran Kerap Menuai Kritik, Prilly Latuconsina Berhenti Lakukan Hal Ini

Christiya Dika Handayani Sabtu, 20 Oktober 2018 17:30:23
Gaya berpacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap menjadi sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berpacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap menjadi sorotan. Paling anyar,  saat pemain film Danur ini membagikan video singkat di Instagram Stories yang memperlihatkan momen saat sang kekasih memijat kakinya.

Video tersebut kemudian menuai pro dan kontra netizen. Sebagian menilai hal itu tak pantas dilakukan karena keduanya belum sah menjadi istri. Namun, sejumlah netizen menganggap hal tersebut sebagai hal wajar.

Instagram
Instagram

Merespons komentar negatif yang ditujukan netizen kepadanya, Prilly Latuconsina angkat bicara. Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku tak akan lagi mengumbar momen kebersamaandengan Maxime Bouttier di media sosialnya.

"Mulai detik ini saya akan stop insta story atau posting apapun tentang relationship saya. So makasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalo cara kita perhatian atau menunjukan kasih sayang ke pasangan di bahas sampai masuk berita. Padahal semua orang punya cara masing-masing hehe," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Stories-nya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Jumat (19/10).

Prilly Latuconsina juga mengatakan kini dirinya hanya akan menggunakan Instagram untuk mempromosikan hal-hal yang berkaitan dengan karyanya. "So instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you," tutup Prilly Latuconsina.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.