Gaya Pacaran Kerap Menuai Kritik, Prilly Latuconsina Berhenti Lakukan Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 20 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berpacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap menjadi sorotan. Paling anyar,  saat pemain film Danur ini membagikan video singkat di Instagram Stories yang memperlihatkan momen saat sang kekasih memijat kakinya.

Video tersebut kemudian menuai pro dan kontra netizen. Sebagian menilai hal itu tak pantas dilakukan karena keduanya belum sah menjadi istri. Namun, sejumlah netizen menganggap hal tersebut sebagai hal wajar.

Merespons komentar negatif yang ditujukan netizen kepadanya, Prilly Latuconsina angkat bicara. Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku tak akan lagi mengumbar momen kebersamaandengan Maxime Bouttier di media sosialnya.

"Mulai detik ini saya akan stop insta story atau posting apapun tentang relationship saya. So makasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalo cara kita perhatian atau menunjukan kasih sayang ke pasangan di bahas sampai masuk berita. Padahal semua orang punya cara masing-masing hehe," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Stories-nya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Jumat (19/10).

Prilly Latuconsina juga mengatakan kini dirinya hanya akan menggunakan Instagram untuk mempromosikan hal-hal yang berkaitan dengan karyanya. "So instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you," tutup Prilly Latuconsina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait