Besok Roro Fitria Gelar Acara Pengajian 7 Hari Meninggalnya Ibunda

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 20 Oktober 2018 22:00:23
Roro Fitria gelar 7 hari wafatnya sang buda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria berencana menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya ibunda, Neneng Retno Winingsih, Minggu (21/10) besok. Acara pengajian tersebut akan melibatkan sejumlah tahanan yang ada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Bu Roro besok mau ngadain acara pengajian 7 harian. Besok siang acaranya bareng napi-napi lain di sana," ucap pengacara Roro Fitria Asgar H Sjarfi kepada tabloidbintang.com, Sabtu (20/10).

Roro Fitria saat pemakaman ibundanya. (TEMPO)
Roro Fitria saat pemakaman ibundanya. (TEMPO)

Tim pengacara juga diundang oleh Roro Fitria ke acara pengajian 7 hari meninggalnya Raden Retno Winingsih. Namun Asgar secara pribadi tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

"Iya kami diundang, cuma kami enggak bisa datang karena ada agenda lain," tutur Asgar lebih lanjut.

Raden Retno Winingsih meninggal dunia di usia 64 tahun pada Senin (15/10) lalu di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Sebelum mengembuskan napas terakhir, dia sempat memanggil-manggil nama Roro Fitria.  Dia meninggal setelah sempat mengeluh sesak napas.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.