Hubungannya dengan Richard Kyle Diramal Tak Baik, Begini Kata Jessica Iskandar

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu sempat diramal oleh peramal bernama Mbak You. Menurutnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini terlihat mesra karena cintanya sedang berbunga-bunga. 

Namun jika nanti keduanya memutuskan  menikah, Mbak You mengatakan pernikahan mereka tidak akan bertahan lama. Hal ini lantaran Jessica Iskandar yang dianggap masih kurang terbuka pada Richard Kyle dan memiliki beberapa hal yang masih belum terselesaikan.

Terkait ramalan kurang baik itu, ibunda El Barack Alexander ini merasa sedang ditegur. Ini menjadikan dirinya agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berdoa.

"Jadi justru kalau ada ramalan yang enggak baik, kita berarti ditegur agar lebih berdoa, agar lebih berbuat kebaikan gitu," kata Jessica Iskandar seperti yang terlihat dalam video yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (19/10).

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga menjelaskan reaksi Richard Kyle soal ramalan tersebut. Jessica Iskandar mengatakan jika sang kekasih tak begitu mempercayai soal ramalan. 

"Dia cuma ketawa-ketawa. Soalnya kan dia berdarah campuran yang kelamaan tinggal di luar (negeri) jadi dia enggak terlalu mengerti ramalan-ramalan gitu. Enggak terlalu percaya gitu," sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kini pun lebih memilih untuk percaya pada Tuhan. Ia merasa selama dirinya bersama El dan Richard baik-baik saja, maka dirinya tidak perlu untuk takut.

"Aku percaya sama Tuhan aja. Selama kita tak kurang satu apa pun, enggak perlu ditakutin. Kalau ada ramalan yang kurang baik, ya sudah kayak kata Mbah Mijan diamalin aja, doa yang baik-baik, bersedekah gitu," pungkas Jessica Iskandar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait