Ge Pamungkas dan Anastasia Hezigoya Menikah 1 Desember Mendatang

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas siap melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2018 mendatang. Kabar bahagia ini diketahui dari foto undangan yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (21/10).

Dalam postingannya, tampak nama asli Ge Pamungkas dan sang kekasih terukir dalam undangan berwarna putih itu. Diketahui pula jika acara resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada 1 Desember 2018 dan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Yuhuuu syelamat yess buat babang ge pamungkas & mbak kyku. Semoga gak ade halangan sampai harii H nanti. Mksh undangan cuci piringnya yesss," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut memberi ucapan selamat dan doa untuk Ge Pamungkas. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang justru kembali menyinggung soal mantan kekasih Ge Pamungkas, Angie Ang yang sempat menjalin hubungan dengannya selama  3 tahun.

"Pacaran HEBOHNYA sama Angie, eh nikahnya tau2 sama yg laen ya bang @gepamungkas jadiin pelajaran gausah terlalu diumbar2 kemesraan dipublik," komentar netizen.

"Dari kisah ini saya simpulkan: Ternyata, yang pacaran lama belum tentu bisa jadi pasangan hidup," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, komika berusia 29 tahun ini telah menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Anastasia Hezigoya pada 26 Agustus lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait