Melody Eks JKT48 Buka Suara Soal Kabar Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody eks JKT48 belakangan santer dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Kabar ini mencuat usai foto-foto prewedding Melody tersebar di media sosial dan diunggah sejumlah akun gosip.

Sempat menjadi pertanyaan, pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini pun akhirnya buka suara. Ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Melody membenarkan kabar bahagia tersebut. 

General Manajer JKT48 itu bahkan menjelaskan jika persiapan pernikahan yang rencananya digelar tahun ini pun sudah mencapai 80 persen.

"(Persiapan) mungkin 75-80 persen sih ya. Insya Allah tahun ini cepat segera terlaksana ya," ujar Melody, Minggu (21/10).

Perempuan berusia 26 tahun ini juga menambahkan jika dirinya dan calon suami memilih kota Bandung sebagai lokasi pernikahan mereka. Melody bahkan mengungkap konsep pernikahnnya nanti.

"Untuk akad Sunda dan resepsi Internasional," sambung Melody.

"(Lokasi) di Bandung. Karena memang tempat lahir aku di Bandung terus ketemu dia juga kan di Bandung," pungkas Melody.

Sayangnya, Melody enggan terbuka mengenai identitas calon suaminya. Melody hanya menjelaskan jika pria yang akan menjadi suaminya nanti itu adalah mantan kekasihnya saat masih SMA.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait