Rossa Ditanya Banyak Orang Soal Menikah dengan Afgan Gara-gara Bubah Alfian

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dan Afgan santer diberitakan telah melangsungkan pernikahan. Isu ini mencuat setelah makeup artis, Bubah Alfian yang diketahui dekat dengan Rossa dan Afgan menjawab pertanyaan seorang netizen saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya.

"Kak bubah Afgan sama teh Occha (Rossa) apa kabar? Udah married," kata Bubah Alfian.

Pernyataan Bubah Alfian itu pun viral setelah cuplikan video siarannya diunggah sejumlah akun gosip. Hal ini tentu membuat publik terkejut. Rossa dan Afgan pun dibanjiri pertanyaan soal isu pernikahannya ini.

Menanggapi pernyataan Bubah Alfian, Rossa pun angkat bicara. Melalui video yang diunggah di Instastory-nya, pelantun Tegar ini membantah kabar pernikahannya dengan Afgan.

"Karena keisengan bubah aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya aku enggak, belum nikah lagi," ujar Rossa dalam video yang diunggah, Minggu (21/10).

Meski demikian, mantan istri Yoyo Padi ini pun berjanji bahwa dirinya tidak akan menyembunyikan berita baik soal pernikahannya jika memang nanti akan benar terjadi. "Tapi kalau misalkan nikah pasti aku kasih tau dong, tenang aja," tutup Rossa.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait