Digosipkan Telah Menikah dengan Rossa, Begini Kata Afgan

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan ikut buka suara soal gosip pernikahannya dengan Rossa yang mencuat akhir pekan lalu. Isu ini mencuat setelah rekan mereka yang juga makeup artist, Bubah Alfian menjawab pertanyaan dari seorang netizen saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Bubah Alfian melontarkan pernyataan jika Afgan dan Rossa sudah menikah. 

Berbeda dengan Rossa yang langsung memberi bantahan, Afgan justru sempat membuat penggemarnya terkejut saat mengisi acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10) malam. Di acara tersebut, pelantun "Terima Kasih Cinta" ini justru meminta izin pada penggemarnya sebelum menikah.

"Aku katanya hari ini di-gosipin nikah ya? Kalian senang enggak kalau aku nikah? Aku ikhlas kok. Kalau kalian rela, atau enggak rela?" ujar Afgan yang membuat penggemarnya histeris.

Namun setelah mengisi acara, Afgan ikut memberikan bantahannya. Penyanyi berusia 29 tahun itu menyebut jika pernyataan Bubah Alfian hanyalah sebuah candaan belaka. Pemilik nama asli Afgansyah Reza ini menambahkan dirinya dan Rossa memang memiliki hubungan sangat dekat dengan Bubah.

"Ya enggaklah saya belum nikah. Cuma itu kemarin, Bubah itu gimana ya, haduh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh fans Afgan-Rossa. Jadi mungkin dia becanda, niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng," ujar Afgan.

Kendati demikian, diakui Afgan, dirinya dan Rossa tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, ia dan Rossa termasuk orang yang santai dalam menghadapi kabar tak sedap yang tertuju padanya. Afgan justru senang dengan adanya gosip tersebut, yang dianggapnya sebagai doa agar dirinya cepat menikah.

"Enggaklah (enggak komplain). Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain dan saya tahulah itu kan dia juga becanda," sambungnya.

"Ya saya mah senanglah di-doain semoga cepat married, iya kan. Pokoknya doain yang terbaik aja, sama siapa pun itu yang penting bahagia," pungkas Afgan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait