Melody Eks JKT48 Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Mantan Kekasih Saat SMA

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani membenarkan kabar yang menyebut ia akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Mantan personel JKT48 ini bahkan mengaku hari bahagianya akan digelar di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Kabar menikah Melody sempat membuat sejumlah penggemarnya terkejut. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun ini tak pernah tampil di publik bersama calon suaminya. Ia bahkan tidak sekali pun membagikan foto kebersamaan dengan kekasih di media sosialnya.

Dari akun Instagram @helmirizaweddingplanner diketahui sosok lelaki beruntung itu bernama Hanif. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara, Melody tidak bicara banyak soal sosok calon suaminya.

"Pokoknya yang pasti dia kerja di Jakarta. Pertama kali ketemu sama dia itu di Bandung," ujar Melody di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Kata Melody, calon suaminya itu adalah mantan pacarnya semasa SMA. Sudah 10 tahun lamanya, ia mengenal Hanif. Saat masih menjadi personel JKT48, keduanya pernah bertemu. Namun tak lantas kembali menjalin cinta, hanya berteman. Barulah beberapa waktu kemudian keduanya memutuskan pacaran dan berencana menikah. 

"Dia itu mantan SMA-ku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin emang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar, aku juga enggak ngerti ya," sambung Melody sembari tersipu malu dan tertawa kecil.

Lantas apa yang membuat Melody yakni menerima pinangan sang mantan pacar?

"Kenal sudah 10 tahun. Selama ini kan memang berteman. Aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apa pun yang aku lakukan, dia selalu support. Aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan, dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab," pungkas Melody.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait