Afgan Jelaskan Asal Usul Panggilan Bubu untuk Rossa

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan yang terjalin diantara Afgan dan Rossa bukanlah lagi hal yang baru. Keduanya bahkan kerap digosipkan menjalin hubungan. Namun, Afgan dan Rossa selalu membantah gosip tersebut dan menyatakan jika mereka hanyalah teman biasa.

Meski demikian, penyanyi berusia 29 tahun itu diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Rossa. Ia bahkan memiliki panggilan spesial untuk sahabatnya itu. Ya, Afgan memanggil Rossa dengan sebutan Bubu.

Diakui Afgan, sudah sejak lama ia memanggil Rossa dengan nama itu. Namun, Afgan menyatakan jika panggilan itu awalnya bukan datang darinya. Ia pun menjelaskan asal-usul panggilan tersebut yang ternyata berasal dari salah satu staf Rossa.

"Sebenernya panggilan Bubu tuh awalnya bukan karena saya. Itu karena dulu satu timnya Ocha (Rossa) itu manggilnya, 'Bu bubu bubu bubu' gitu," ujar Afgan yang ditemui usai mengisi acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Karena hal itu, Afgan menjadi terbiasa memanggil Rossa dengan sebutan Bubu. Bahkan saat ini banyak orang yang ikut memanggil Rossa demikian. Meski begitu, Afgan sendiei tidak mengetahui arti dari panggilan tersebut.

"Ya mungkin jadinya semua orang manggilnya bubu bubu, akhirnya saya juga ikutan panggil bubu. Sekarang semuanya fans panggilnya bubu dan semua orang panggilnya bubu, jadi ya udahlah. Makanya orang tahunya saya yang mulai kan. Tapi itu memang satu timnya Ocha itu manggilnya dia bubu," lanjut pemilik nama asli Afgansyah Reza ini.

"Ibu kali ya, mungkin kayak sebagai ibu enggak tau deh, enggak tahu itu artinya apa," pungkas Afgan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait