Ini Kata Zack Lee Soal Kemungkinan Rujuk dengan Nafa Urbach

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekompakan yang diperlihatkan Zack Lee dan Nafa Urbach ditanggapi beragam oleh publik. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya kembali bersama dalam ikatan pernikahan.

Menurut Zack Lee, tak ada yang tak mungkin. Tapi, diakui Zack, hal itu bukan hal yang mudah. Apalagi jika mengingat kesalahan yang pernah diperbuat semasa bersama Nafa Urbach.

"Buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya. Tapi buat saya sekarang pribadi, pacaran aja enggak mau. Buat saya itu enggak gampang," kata Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

"Kawin total 11 tahun, pacaran 15 tahun buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh. Saya melakukan semua kesalahan, dan itu masa yang paling berat dalam hidup bahwa saya punya anak perempuan," lanjut Zack Lee.

Zack Lee mengatakan, lain halnya jika anaknya berjenis kelamin laki-laki yang mudah bangkit saat terjatuh. Namun kembali lagi, tak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak.

"Kalau punya anak cowok didorong jatuh bangun, punya anak cewek beda. Buat aku sangat berat, tapi buat Tuhan enggak ada yang mustahil," ujar Zack Lee

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait