Ingin Memadu Wanita Lewat Akting, Zack Lee Dambakan Film Drama

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee selalu menikmati setiap peran yang dipercayakan kepadanya. Semisal saat bermain di film Jaga Pocong garapan rumah produksi Spectrum Films, Maxima Pictures dan Unlimited.

Zack Lee mengaku sebenarnya mengharapkan bermain di film drama. Ia ingin merasakan bagaimana memadu wanita lewat akting. Namun ia merasa, tak ada salahnya menjajal genre horor demi mengasah aktingnya.

"Ini film horor pertama. Saya nikmatin, tapi beda. Saya sebenarnya ingin main drama, ingim memadu orang. Tapi horor dulu kali ya. I hope for the best. Semoga perfilman Indonesia mendunia," aku Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Dalam menerima tawaran film, biasanya Zack Lee akan lebih dulu membaca alur cerita yang disajikan. Pun dengan film Jaga Pocong ini, yang dinilainya sangat bagus dan membuatnya tertarik untuk ikut terlibat.
 
"Dari dulu enggak mau main horor, setelah beberapa kali ditawarin. Aku liat plotnya aku suka. Sebagai aktor, ya sudah coba," ujarnya.

Jika dihadapkan dua pilihan antara action dan horror, mantan suami Nafa Urbach itu mengaku lebih menikmati bermain di film laga. Namun hal itu tak menutup dirinya mengeksplore aktingnya membintangi genre lain.

"Beda ya, lebih suka mana, suka action. Adrenalin dan kenikmatan stunt dan koreografi aku nikmatin. Tapi aku mau coba drama dan horor juga. Sebagai pemain kita harus eksplor," pungkas Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait