Zack Lee Sebut Rahma Azhari sebagai Cinta Pertamanya

Altov Johar Senin, 22 Oktober 2018 23:30:30
Zack Lee menguggah fotonya bersama Rahma Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee mengebohkan jagad maya setelah menguggah fotonya bersama Rahma Azhari. Zack melengkapi postingannya dengan kata-kata manis.

Dikonfirmasi mengenai unggahannya, Zack Lee mengakui bahwa Rahma Azhari adalah cinta pertamanya saat berusia 17 tahun. Kala itu Rachma belum tenar di dunia hiburan.

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun. Dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita sudah ngalamin macam-macam, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," aku Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Zack Lee sempat memberitahu Rahma Azhari sebelum memposting foto mereka. Ia melakukan itu untuk sekadar seru-seruan. "Aku bilang, I wanna post this, beneran? Buat seru seruan aja," imbuhnya.

Dalam postingannya, Zack Lee mengungkap sosok Rahma Azhari dalam kehidupannya. Baginya, Rahma merupakan perempuan pertama yang membuatnya jatuh cinta. 

"Perempuan pertama yang membuat aku jatuh cinta. Memikirkan kehidupan, berpikir, bermimpi, dan berharap. Tapi bagaimana pun, kau tetaplah kekasihku," tulis Zack Lee dalam unggahan foto itu.

Zack Lee menguggah fotonya bersama Rahma Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)
Zack Lee menguggah fotonya bersama Rahma Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)

Foto kebersamaan Zack Lee dengan Rahma Azhari memicu reaksi warganet. Banyak yang mengirim pesan kepada Nafa Urbach, untuk segera mencari pengganti Zack Lee. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.